ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Direksi dan Manajemen Perumdan Tirta Kencana Sambut Audiensi FIP

July 8, 2021 by  
Filed under PDAM Samarinda

Share this news

SAMARINDA – Direktur Utama Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda Nor Wahid Hasyim  didampingi Direktur Umum Yusfian Noor dan Direktur Teknik Ali Rachman AS  beserta manager terkait menyambut kehadiran Forum Informasi Pelanggan (FIP) yang diketuai oleh H Yusriansyah, Pembina H Abdurachman Sidik  Wakil Ketua  Samsuni,  Bendahara H Jurianto dan Humas Sukrisno. Kehadiran Forum Informasi Pelanggan untuk Audiensi dengan Jajaran Direksi dan Manajemen di Kantor Pusat  Perumdam Tirta  Kencana Kota Samarinda , Kamis (8/7/2021).

Pada kesempatan tersebut Nor Wahid Hasyim  mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua  Forum Informasi Pelanggan beserta anggotanya dan berharap kerja keras jajaran direksi beserta manajemen diberikan kesehatan bisa melayani masyarakat bersama Forum Informasi Pelanggan  bisa bersinergi untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Sementara itu Ketua Forum Informasi Pelanggan Yusriansyah berharap jalijan kerja sama ini berjalan lancar dan bersinergi. Ia juga memohon pihak perumdam memberikan sekretariat sebagai wadah berkumpul dan bekerja untuk perlancar pelaporan dari pelanggan.

Dijelaskannya Forum Informasi Pelanggan Di dirikan pada  tgl 11 juni 2021, Sesuai dengan  Akta Notaris Hernawan Hadi, SH Nomor  14  Tgl 11 juni 2021.

Ditambahkannya Tujuan Forum Informasi Pelanggan di bentuk yaitu memberikan fasilitas sebuah   Aspirasi dan Ide maupun keluhan Masyarakat sebagai Pelanggan PERUMDAM Tirta Kencana. Selain itu juga membantu menyosialisasikan program kerja PERUMDAM Tirta Kencana serta sebagai wadah silaturahmi, komunikasi dan pertukaran Informasi bagi Masyarakat.

” Silahkan kepada masyarakat Pelanggan Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda bisa menyampaikan keluhan, informasi dan pelaporannya. Kami siap mengawal dan menjembatani. Silahkan kirim aduan, alamat lengkap ke no wa Humas kami 081253855584 (Sukrisno),” tutur Yusriansyah. (*/lk)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.