Four Points by Sheraton Balikpapan Tawarkan Kenyamanan Menginap

July 7, 2021 by  
Filed under Gaya Hidup

Four Points by Sheraton Balikpapan menawarkan kenyamanan dan pemgalaman menginap berbeda dan berkelas dengan berbagai fasilitas dengan standar internasional. Hotel ini merupakan jaringan hotel terkemuka bagian dari Marriott International. Four Points by Sheraton Balikpapan merupakan jaringan dengan brand Four Points kesembilan di Indonesia.

Director of Sales & Marketing dari Four Points by Sheraton Balikpapan, Sahril Salim menawarkan kenyamanan menginap dengan berbagai pelayanan seperti layanan antar jemput dari Bandara Internasional Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

“Lokasi hotel juga sangat mendukung bagi para wisatawan atau pebisnis,:“ kata Sahril Salim kepada wartawan di Samarinda, Rabu (7/7/2021).

Lokasi hotel terletak di tengah kota dan hanya berjarak 5 menit dari bandara dan 15 menit dari Pantai Wisata Manggar Balikpapan. Letaknya strategis dengan dikelilingi rumah sakit sakit, polres serta tempat ibadah.

Hotel ini menawarkan 138 kamar tamu dan suites bergaya modern, akses internet tercepat, dan tempat tidur yang nyaman.Tamu hotel juga akan menikmati desain konteporer yang dihiasi lukisan. Selain itu, para tamu hotel juga bisa menikmati sajian restoran The Eatery dengan menu internasional dan makanan lokal khas Kaltim.

Four Points by Sheraton Balikpapan juga sangat peduli dengan hewan yang dilindungi seperti beruang madu yang merupakan maskot Kota Balikpapan. Bekerja sama dengan Kawasan Wisata Pendidikan Lingkungan Hidup (KWPLH) Balikpapan hotel ini mengadopsi seekor beruang madu betina dari 6 beruang madu yang berada di pusat konservasi dan edukasi KWPLH.

Program adopsi ini diberi tajuk #LOVEANNA. Anna merupakan nama dari Beruang Madu Betina yang diadopsi oleh Four Points by Sheraton Balikpapan sebagai bagian dari program Serve 360⁰ dari Marriott International yang menitikberatkan kepada tanggung jawab global dan kesempatan unik untuk menjadi kekuatan buat kebaikan. Hal ini juga sejalan dengan Core Value Marriott International yaitu Serve The World. (*/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.