Gubernur Berharap Prestasi Olahraga Kaltim Lebih Baik

July 6, 2021 by  
Filed under Olahraga Lain

Gubernur Kaltim Isran Noor memberi motivasi para atlet dan pelatih agar olahraga Kaltim lebih baik di masa-masa mendatang.

BALIKPAPAN – Gubernur Kaltim Isran Noor membuka Rakornis Program Kegiatan Kepemudaan dan Keolahragaan se-Kalimantan Timur Tahun 2021 di Balikpapan, Senin (5/7/2021).

Isran Noor berpesan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) agar membuat program terbaik guna meningkatkan kualitas sumber daya atlet, pelatih dan tenaga keolahragaan di semua cabang olahraga.

Mantan bupati Kutai Timur ini menaruh harapan besar kepada seluruh peserta agar membangun bidang kepemudaan dan keolahragaan secara masif dan terarah sebagai sumber daya manusia penggerak penopang pembangunan bangsa dan Kaltim khususnya.

“Saya dan seluruh masyarakat berharap, setelah acara ini peserta lebih berkompeten dan profesional. Terlebih para atlet mampu berprestasi secara maksimal. Terlebih kita akan dihadapkan dengan rencana ibu kota negara nanti,” harapnya.

Rakor dibuka dengan pemukulan gong oleh Gubernur Isran Noor yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bola (sepak bola dan voli) kepada Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto.

“Penyerahan bola sebagai bentuk dukungan Pemprov Kaltim dalam kegiatan olahraga. Tentunya tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19,” ungkap orang nomor satu Benua Etam ini.

Selama acara berlangsung Gubernur mengingatkan agar seluruh peserta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Rakornis juga dihadiri Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kaltim Moh Jauhar Efendi, Kepala Dispora Kaltim Agustianur serta Kepala Dispora Kabupaten/Kota se-Kaltim. Acara berlangsung di Hotel Grand Senyiur Balikpapan. (mas/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.