ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Bupati PPU Terima Kunjungan Kerja Telkom Balikpapan

June 24, 2021 by  
Filed under Artikel

Share this news

PENAJAM – Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Mas’ud (AGM) menerima kunjungan kerja jajaran Telkom Balikpapan di Kantor Bupati PPU, Rabu, (23/6/2021) siang.

Rombongan terdiri dari Deputy Exekutive Vice President Kalimantan, Racmad Dwi Hartanto, General Manager Witel Balikpapan, Deny Haryanto, Manager EGBIS, Taufik dan sejumlah tim dari Telkom Balikpapan.

Dalam pertemuan ini jajaran Tekom bersama bupati PPU melakukan pembahasan tentang pembangunan insfrastruktur Ibu Kota Negara (IKN) RI yang baru, khususnya dalam bidang komonikasi yang ada di dalamnya saat ini maupun kedepan nantinya.

“ Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten PPU menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh rombongan Telkom yang telah datang di Kabupaten PPU pada hari ini, “kata AGM

Orang nomor satu di PPU ini berharap jalinan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten PPU dan Telkom kedepannya dapat terlaksana dengan baik sehingga kabupaten PPU yang merupakan salah satu kabupaten yang telah ditetapkan sebagai lokasi IKN tersebut mampu memperoleh berbagai akses informasi hingga ke pelosok desa yang ada.

“Kabupaten PPU memang masih bersebelahan dengan Balikpapan sehingga untuk urusan jaringan sebenarnya tidak ada persoalan. Namun kita akui sejumlah wilayah pelosok seperti Bukit Subur, dan sejumlah wilayah di kecamatan Sepaku juga masih kesulitan untuk mengakses jaringan. Kami berharap pihak Tilkom dapat menambah jangkauan jaringan yang ada hingga ke titik-titik tersebut, ”pinta AGM. (*/adv)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.