DPRD Samarinda Terima Kunker Legislator Banjar Baru

June 11, 2021 by  
Filed under Samarinda

SAMARINDA – Jajaran Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Samarinda menerima kunjungan kerja (kunker) dari DPRD Banjar Baru. Acara tersebut diselenggarakan di Ruang Rapat Utama, Gedung DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat pada Kamis (10/6/2021). Rapat tersebut dipimpin oleh Anhar selaku anggota Bamus DPRD Samarinda. Dia mengatakan bahwa, pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar anggota dewan.

“Pertemuan biasa saja, bahas tentang kegiatan-kegiatan Bamus seperti apa, jadi mereka (DPRD Tanjung Pinang, red) apa saja kegiatan di Bamus jadi kami jelaskan,” ungkap Politisi dari fraksi PDIP tersebut.

Anggota Bamus DPRD Samarinda yang hadir sebagai perwakilan untuk menerima kunker dari legislator Banjar Baru tersebut adalah Anhar, Laila Fatihah, Ahmat Sopian Noor dan Arbain.

Anhar menyebutkan, sharing yang dilakukan termasuk mekanisme pembahasan anggaran dan rekomendasi laporan pertangungjawaban kepala daerah.

“Juga kami sharing tentang apa saja kegiatan anggota dewan, usulan itu kemudian dirapatkan di Bamus. Seperti itu,” tutupnya.(*/man)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.