Ketua TP PKK Samarinda Serahkan APD ke Posyandu

April 23, 2021 by  
Filed under Kesehatan

SAMARINDA – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Samarinda, Hj Rinda Wahyuni Andi Harun membagikan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai upaya antisipasi penyebaran virus covid-19.

APD tersebut dibagikan di Kantor Kecamatan Samarinda Ulu untuk Posyandu di wilayah Kelurahan Bukit Pinang, Jumat (23/4/2021) pagi

yang sudah menjadi pandemi global tersebut. Seperti yang dilakukan di, dengan membagikan sejumlah APD untuk sejumlah

Istri Wali Kota Samarinda Andi Harun ini mengaku sangat bangga dengan pengadaan APD untuk Posyandu yang dianggarkan melalui dana Kelurahan Bukit Pinang itu.

“Saya lihat sendiri APD-nya juga bagus-bagus. Semoga bisa bermanfaat untuk menekan risiko penyebaran Covid-19. Ini kunjungan yang kedua saya di Samarinda Ulu sekaligus untuk berkenalan dengan para kader PKK di sini. Sebelumnya, beberapa hari lalu saya hadir di kegiatan kursus menjahit bagi ibu-ibu di Kelurahan Dadi Mulya,” tuturnya.

Rinda juga mengajak para kader PKK setempat dan masyarakat luas untuk bersama mendoakan agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu.Tidak hanya dari Samarinda, tetapi untuk seluruh dunia, agar masyarakat bisa terus sehat dan kembali hidup normal seperti sedia kala.

” Insya Allah, kalau kita taat terhadap protokol kesehatan, kita semua akan dijauhkan dari penyakit apapun,” ungkapnya.

Hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Camat Samarinda Ulu Muhammad Fahmi dan Ketua TP PKK Samarinda Ulu Sri Surpiati. Juga ada Lurah Bukit Pinang Eko Purwanto bersama Ketua TP PKK Bukit Pinang Partamalita Hatmuasa. (*/dn)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.