ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

KPU Samarinda Buka Stand Kaltim Expo

October 23, 2020 by  
Filed under Samarinda

Share this news

SAMARINDA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samarinda ikut berpartisipasi dalam Kaltim Expo di hall Big Mall Samarinda tanggal 21 – 25 Oktober 2020.

“Kami membuka stand di Kaltim Expo dengan tujuan menggugah warga Samarinda untuk tidak Golput pada Pilkada mendatang,” kata Komisioner KPU Samarinda, Najib.

Komisioner yang membidangi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM ini juga berharap hadirnya KPU Samarinda di Kaltim Expo bisa mendorong partisipasi masyarakat.

“Itu salah satu upaya KPU dalam memaksimalkan pencapaian target partisipasi masyarakat 77,5 persen, ” jelasnya.

Dia menambahkan, selain itu untuk menyosialisasikan dan menginformasikan tahapan dan kegiatan yang dilakukan KPU, juga dimaksudkan agar pemilih tidka takut datang ke TPS pada 9 Desember nanti.

“Kami tampilkan seperti penyajian informasi protokol kesehatan saat pencoblosan di TPS. Dan informasi terkait data pemilih yang wajib dipastikan pemilih, dengan mengklik www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id,” ujarnya.

“Selain Expo ada strategi lainnya seperti lomba tik tok pilkada, dan cerdas cermat daring serta kegiatan lain, ” tutupnya. (man)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.