ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Vito Sumbang Emas Sepatu Roda Bagi Kutim

December 2, 2018 by  
Filed under Olahraga Lain

Share this news

SANGATTA-Atlet tuan rumah Kutai Timur (Kutim) Ananda Vito merebut medali emas pertama untuk kontingen Kutim cabor Sepatu Roda nomor Race 1 putra 10.000 M (PTP) Final di Porprov VI/Kaltim 2018 di hari pertama.

Vito sapaan akrabnya finish di garis terdepan mengalahkan atlet peserta lain berasal dari Berau, Balikpapan, Samarinda, Balikpapan, Bontang, Kutai Barat (Kubar), dan Kutai Kartanegara (Kukar) di Veneu Sepatu Roda Jalan Soekarno Hatta, Sangatta, Sabtu (1/12/2018).

Vito bersaing ketat dengan atlet sepatu roda dari Samarinda Anjang Pius dan dan Berau Rangga Putra. Ketiga pesepatu roda saling kejar-mengejar di lap terakhir.

Ditemui selepas race, Vito mengutarakan bersyukur bisa meraih medali emas pertama untuk Kutim di cabor sepatu roda.

“Alhamdulillah kerja keras latihan membuahkan hasil yang terbaik di Porprov. Tadi pas di lintasan tanding saya hanya fokus dengan intruksi pelatih yaitu merebut start pertama di depan,” kata Vito. (*/13)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.