ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Tumbangkan Samarinda Di Final, Basball Kutim Raih Emas

December 11, 2018 by  
Filed under Olahraga Lain

SANGATTA, vivaborneo.com, Atlet Kutai Timur (Kutim) di cabor baseball Porprov VI Kaltim berhasil mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Kutim.

Kutim sukses meraih medali emas setelah menumpangkan Samarinda di pertandingan final yang digelar di Lapangan Townhall, Swarga Bara, Selasa (10/12/2018).

Cabang olah raga base ball cukup menarik perhatian penonton karena setiap pertandingan menyuguhkan keseruan di luar lapangan berumput dan beralaskan tanah.

Pelatih Kutim, Rony Paslah  mengatakan Kutim mampu menumbangkan tim dari Samarinda dengan perolehan poin 7 – 2. Perjalanan menju final Kutim kian mulus. pasalnya Kutim tidak pernah kalah dari tim lainnya.

“Sebelumnya Kutim berhasil mengalahkan tim dari base ball Bontang, Balikpapan dan Samarinda. Kutim kembali bertemu dengan Samarinda untuk memperebutkan peringkat ke 1 dan 2. Sementara Bontang harus puas di posisi ke 3,” ucapnya. (hms10)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.