ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Senam dan Golf Sumbang Emas Buat Tuan Rumah

December 6, 2018 by  
Filed under Olahraga Lain

SANGATTA- Pundi-pundi medali Kontingen Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Porprov VI/Kaltim kali ini terus bertambah. Palign akhir sesuai laporan Ketua Kontingen Kutim H Kasmidi Bulang, perolehan medali Kutim bertambah dari sumbangan cabor Senam yang dilangsungkan di Samarinda.

Bersaing dengan 9 Kabupaten/Kota se-Kaltim, pesenam Kutim sementara ini berhasil mencuri 4 emas dan 2 perunggu. Dari total 22 medali yang diperebutkan sejak 3-7 Desember 2018 di GOR Senam, Komplek Stadion Sempaja, Samarinda.

“Mohon dukungan doa agar tercapai target,” kata Kasmidi.

Selain dari cabor Senam, ternyata cabor Golf juga sukses bersinar dengan koleksi 2 emas dan 1 perak sementara ini. Menurut Kasmidi, target 2 emas dari Golf sudah terpenuhi. Namun dia berharap 2 nomor tersisa dapat pula menyumbangkan emas bagi Kontingen Kutim. Golf yang berlangsung di Lapangan Golf Tanjung Bara, Sangatta Utara ini memperebutkan total 7 medali emas. Berlangsung sejak 3-8 Desember 2018. (*/03)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.