ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Lima Rumah Dilalap Api

December 17, 2009 by  
Filed under Samarinda

Samarinda-vivaborneo.com, Lima rumah dan satu bangsal di Jalan Gelatik, Gang Titian RT 13 dan RT15 Kelurahan Temindung Permai, Samarinda Utara dinihari (17/2) habis dilalap api. Api mulai terlihat 00.30 wita. Berkat kesigapan petugas pemadam yang datang api dapat diatasi pada pukul 01.00. Penyebab kebakaran hingga saat ini masih belum diketahui.Akibat peristiwa ini, 10 kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal. Warga yang terkena musibah berharap segera mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Samarinda.

“Walaupun pada kebakaran tersebut banyak penyewa, namun kita berharap pemerintah kota sesegera mungkin mencairkan dana yang sudah menjadi tanggung jawab bersama selama ini kepada masyarakat yang mengalami korban kebakaran,” harap Lurah Temindung Permai, Joko.

Diungkapkan, pada peristiwa tesebut beberapa warga berupaya  menolong dengan membantu antisipasi barang yang diselamatkan dari kobaran api.
Pihaknya sudah berkordinasi dengan kecamatan untuk memberikan surat permintaan bantuan korban kebakaran kepada pemerintah kota.
“Semoga bantuan tersebut cepat dicairkan, jadi warga korban bisa sedikit tertolong,” tegasnya. (vb-07)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.