ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Kerjasama Menunjang Keberhasilan Pembinaan Olahraga

December 7, 2009 by  
Filed under Olahraga Lain

KEBERHASILAN pencapaian prestasi tertinggi disetiap event olahraga sejatinya merupakan  harapan dan cita-cita atlet, pelatih dan pengurus organisasi keolahragaan. Itu berarti bahwa prestasi adalah tolak ukur keberhasilan pembinaan yang dilakukan.Tak hanya prestasi, tujuan olahraga juga merupakan penyaluran minat dan bakat dalam membentuk masyarakat yang cerdas dan disiplin.

“Atas dasar itu, pembinaan olahraga sangat penting dijalankan dalam rangka membangun masyarakat yang aktif, sportif dan kompetitif,” ujar Pj Bupati KUkar H Sulaiman Gafur dalam sambutannya pada acara pemberian tali asih kepada atlet dan pelatih berprestasi serta silaturahim antar KONI Kukar dengan atlet, Sabtu (05/12) malam lalu dipendopo Bupati Kukar.

Dikatakannya untuk meningkatkan keberhasilan,  seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan olahraga harus mampu menempatkan posisi sesuai kapasitas, serta memiliki rasa kebersamaan dan saling menghargai agar tercipta kerjasama yang efektif. Dengan terbangunnya sistem pembinaan yang efektif didukung lembaga olahraga yang profesional, maka prestasi olahraga mendatang akan terus meningkat.

Lebih lanjut, Sulaiman memberikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam keberhasilan atlet Kukar  meraih prestasi terbaik pada PON XVII dan Porcanas XIII 2008 lalu.

“Mari bersama-sama mendukung setiap upaya peningkatan prestasi olahraga, agar para atlet kita dapat berlatih optimal untuk meraih yang terbaik,” ajaknya. (hmp03)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.