ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

IM3 Ooredoo Beri Kebebasan Menelepon Rp1/Detik

December 14, 2015 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

VIVABORNEO.COM, Tidak jarang seseorang harus berganti kartu seluler manakala ingin menelepon ke orang lain dengan nomor operator berbeda. Disparitas tarif antar operator yang mahal inilah yang terkadang membuat seseorang merasa “terbelenggu”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kini, Indosat IM3 Ooredoo membebaskan rasa “terbelenggu” tersebut dengan memberikan kebebasan dalam berkomunikasi dengan tarif Rp.1/detik ke semua operator.

Head of Area Kalimantan, Dody Kusuma menjelaskan IM3 Ooredoo memberikan kepastian layanan suara dengan tarif murah Rp.1/detik, sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan tarif murah ke semua operator.

“Layanan tarif Rp.1/detik ini berlaku selama 24 jam. Khusus untuk menelepon ke operator lain, tarif Rp.1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama saja setiap harinya. Berikutnya, akan berlaku tarif Rp.3/detik,” jelasnya saat peluncuran IM3 Ooredoo di Samarnda, Senin (14/12).

Lanjut Doddy, untuk dapat menikmati tarif ini, pelanggan yang berada di wilayah area Samarinda cukup membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3 Ooredoo. Namun, tarif Rp1/detik ini tidak berlaku manakala dibawa ke area lain.

Doddy berharap, hadirnya kartu perdana IM3 Ooredoo dengan tarif  Rp.1/detik ini dapat memberikan pilihan bagi pelanggan, sehingga dapat mendukung kebutuhan komunikasi pelanggan dengan mengedepankan skema tarif yang simpel, transparan dan tanpa batas.

Sementara itum Head of Regional Edi Riyanto mengatakan salah satu bagian dari semangat nama baru Indosat Ooredoo adalah menjadi sahabat pelanggan dengan memberikan layanan yang transparan, mudah dan terjangkau. Produk IM3 Ooredoo ini adalah salah satu bukti dari janji Indosat Ooredoo sebagai sahabat bagi pelanggan.

Menurut Edi, pihaknya telah mendengarkan keluhan dan masukan pelanggan mengenai beragam paket yang seringkali membingungkan bahkan menyusahkan pelanggan.

“Inilah yang kita sebut produk yang membebaskan. Artinya Indosat Ooredoo memberikan produk yang membebaskan pelanggan dari paket-paket yang rumit dan sulit dimengerti oleh pelanggan,” ujarnya.

Acara peluncuran di Samarinda ini dihadiri berbagai kalangan seperti awak media, outlet penjualan, komunitas, pelajar dan para wirausahawan. Acara dimeriahkan oleh Ihsan Idol yang membawakan beberapa lagu termasuk hits-nya berjudul “Bunga Terakhir”

Acara ditutup dengan pengundian door prize berupa empat paket voucher isi ulang senilai Rp200.000 dan satu unit smartphone.(vb/yul)

 

 

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.