ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

PT MHU Paparkan Program CSR ke Pemkab Kukar

November 19, 2010 by  
Filed under Kutai Kartanegara

TENGGARONG-vivaorneo.com, PT Multi Harapan Utama (MHU), Kamis (18/7) kemarin paparkan program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Asisten II Edy Damansyah (dua dari kanan) saat pimpin pertemuan PT MHU dengan Pemkab Kukar. PT MHU memaparkan program CSR ke Pemkab Kukar

Asisten II Edy Damansyah (dua dari kanan) saat pimpin pertemuan PT MHU dengan Pemkab Kukar. PT MHU memaparkan program CSR ke Pemkab Kukar

Pada acara yang berlangsung di Penopo Odah Etam tersebut, Pemkab Kukar diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setkab Kukar Edy Damansyah, Asisten IV Bidang Kesra dan Humas H Bahrul, Kepala Bappeda Totok H Subroto, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi     serta beberapa kepala instansi terkait lainnya.

Mine General Manager PT MHU Adi Sumitro mengatakan, pihaknya mengadakan pertemuan dengan Pemkab itu ingin berkoordinasi untuk mengsinkronkan program CSR PT MHU dengan program Pemkab Kukar.

“Kami ingin program CSR ini bisa berjalan lebih baik lagi, untuk itu kami ingin mengsinkronkan dengan program Pemkab Kukar,” ujarnya.

Sementara itu Asisten II Edy Damansyah yang memimpin pertemuan itu menyambut baik PT MHU yang memaparkan program CSR kepada Pemkab Kukar.

Menanggapi keinginan PT MHU untuk mengsinkronkan rencana strategis pembangunan Pemkab Kukar dengan CSR PT MHU, Edy mengatakan perlu dilakukan konsultasi khusus pihak PT MHU dengan Bappeda Kukar.

Edy mengatakan untuk mengetahui program CSR sebuah perusahaan apakah sudah sesuai atau belum, dirinya menganggap perusahaan  juga perlu memaparkan Rencana Kerja dan Anggaran Belanja (RKAB) Perusahaan.

“RKAB anda (PT MHU.red) perlu di presentasikan ke Pemkab, guna membarikan pemahaman yang utuh kepada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah terkait,” ujarnya kepada perwakilan PT MHU.

Diakhir pertemuan Edy juga mengimbau agar PT MHU memperhatikan saran-saran dari beberapa kepala instansi Pemkab yang hadir pada saat itu diantaranya, perusahaan harus tingkatkan SDM warga sekitar, bantu tingkatkan ekonomi masyarakat, perhatikan kesehatan masyarakat serta perhatikan kelestarian lingkungan. (vb/heru)

Respon Pembaca

3 Komentar untuk "PT MHU Paparkan Program CSR ke Pemkab Kukar"

  1. tunik supiati on Mon, 10th Jan 2011 10:05 pm 

    tolong infonya klo ada lowongan 08346373636

  2. Ferry cuma on Wed, 16th Mar 2011 6:53 am 

    tolong pak saya ingin bekerja di perusahaan bapak,saya pernah bekerja sebagai T3D/honor,daerah Kukar.
    jadi security juga ga pp,atau ceker or ngeban…..
    tolong hubungi saya pak jika ada lowongan
    Email:Milfyudie@yahoo.co.id,NO.HP.085247043341
    Sebelum dan sesudahnya Terimakasih

  3. hairil anwar on Thu, 4th Sep 2014 12:06 pm 

    pak saya hairil saya ingin menjual lahan saya yg ada di loa gagak yang termasuk dalam lokasi MHO

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.