Subscribe to Vivaborneo.com  Informatif, Santun, Tak TerbatasNews FeedSubscribe to Vivaborneo.com  Informatif, Santun, Tak TerbatasComments

ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Operasi Zebra Semeru ‘21, Satlantas Polres Batu Gelar Vaksinasi Drive Thru

November 25, 2021 by  
Filed under Serba-Serbi

Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani memimpin vaksinasi drive thru dalam rangkaian Operasi Zebra Semeru ’21

BATU – Satlantas Polres Batu menggelar vaksinasi Drive Thru di Pos 9.0 Alun-alun Kota Batu, Kamis (25/11/2021). Kegiatan ini merupakan rangkaian operasi Zebra Semeru 2021.

“Selain pemberian vaksin juga edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu tertib berdisiplin berlalulintas serta mengingatkan tentang Protokol kesehatan, dengan memakai masker,” kata Kasatlantas Polres, Batu AKP Indah Citra Fitriani

Kasat Lantas menjelaskan, masyarakat khususnya pengendara dan pengguna jalan yang melintas di Pos 9.0 Alun-alun Kota Batu dapat melakukan vaksinasi tahap 2 dengan vaksinasi drive thru yang dilakukan oleh Satlantas Polres Batu.

Operasi Zebra Semeru 2021 kali ini berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021.

Dalam pelaksanaan operasi ini AKP Indah Citra Fitriani selalu menekankan kepada staf Lantas Polres Batu untuk bersabar dalam memecahkan masalah dan melakukan komunikasi dengan baik.

“Apa yang kita kerjakan, kita inginkan dengan masyarakat belum tentu sama, karena itu perlu komunikasi yang baik dan santun “ papar Alumnus Akpol 2009, asli Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Operasi Zebra Semeru 2021 digelar bertujuan mewujudkan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas), dan menjaga keselamatan nyawa masyarakat. Karena kecelakaan terjadi salah satunya karena adanya pelanggaran.

“Meskipun angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Batu cenderung menurun, tapi kita tetap perlu waspada dan selalu berdisiplin menerapkan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Buang Supeno)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.