ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Atlet Kutai Kartanegara (Kukar) Mulai Training Center

November 17, 2010 by  
Filed under Olahraga Lain

TENGGARONG -vivaborneo.com, Sebanyak 1.200 Atlet Kutai Kartanegara (Kukar) mulai, Kamis (11/11) lalu mengikuti Training Center (TC) selama sebulan yang dipusatkan di Kompleks Olahraga Kukar Kecamatan Tenggarong Seberang.

Acara pembukaan TC yang digelar di Velodrome itu ditandai dengan pengalungan tanda peserta oleh Abdul Rasyid kepada perwakilan atlet

Acara pembukaan TC yang digelar di Velodrome itu ditandai dengan pengalungan tanda peserta oleh Abdul Rasyid kepada perwakilan atlet

TC tersebut merupakan persiapan yang digelar oleh Komite Olahraga Nasional (KONI) Kukar sebagai usaha untuk mencapai target juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV di Bontang Desember nanti.

Ketua KONI Kukar Abdul Rasyid saat membuka TC tersebut mengatakan para atlet dari 41 Cabang Olahraga (Cabor) akan dilatih secara intensif agar saat Porprov nanti dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Dikatakannya bahwa TC itu juga untuk memfokuskan fisik dan mental sebelum pertandingan. Seluruh sarana dan prasarana yang dibutuhkan para atlet dipenuhi oleh panitia yaitu mulai dari konsomsi, kesehatan, dan pemenuhan gizi lainnya.

“Ikuti TC ini dengan sebaik-baiknya, agar saat pertandingan nanti bisa menampilkan kemampuan maksimal.Hal ini tentu saja untuk memenuhi target kita yaitu juara umum,” ujarnya dihadapan para atlet.

Acara pembukaan TC yang digelar di Velodrome itu ditandai dengan pengalungan tanda peserta oleh Abdul Rasyid kepada perwakilan atlet. Acara itu juga dihadri beberapa kepala dinas/instansi Pemkab Kukar, serta Pengurus Kabupaten (Pengkab) dari berbagai Cabor. (vb/heru)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.