ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Bahas Adipura Saat Sidak di KKP

September 24, 2009 by  
Filed under Kutai Kartanegara

Pj Bupati Kukar H Sjachruddin secara mendadak membahas masalah Adipura yang telah lama tak didapatkan Kukar saat mengakhiri Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Kebersihan dan Pertamanan (KKP).

Pj Bupati KUkar H Sjachruddin (tiga dari kanan) dan Sekkab Kukar HAPM Haryanto Bachroel (paling kiri),  membahas Adipura bersama Kepala Satpol PP H Gimin (paling kanan), Kepala Dinas Pasar Munadi Arif (dua dari kanan) serta kepala KKP H Syafuansyah (berkacamata)

Pj Bupati KUkar H Sjachruddin (tiga dari kanan) dan Sekkab Kukar HAPM Haryanto Bachroel (paling kiri), membahas Adipura bersama Kepala Satpol PP H Gimin (paling kanan), Kepala Dinas Pasar Munadi Arif (dua dari kanan) serta kepala KKP H Syafuansyah (berkacamata)

Selain dengan Kepala Kantor KKP H Syafuansyah, masalah Adipura tersebut dibahas diruang rapat KKP dengan Kepala Dinas Pasar Munadi Arif, dan Kepala Satpol PP H Gimin  serta Sekkab Kukar Haryanto Bachroel, Asisten I Setkab Kukar Ghufron Yusuf, Asisten II Hafiedz Anwar, Asisten III HM Imron dan Asisten IV Ruznie Oms yang memang ikut dalam rombongan Sidak tersebut.

“Adipura harus kita raih, karena Adipura itu sebagai penunjang daerah kita yang menjadi tujuan Pariwisata,” ujar Sjachruddin dalam rapat yang berlangsung singkat itu.

Sjachruddin mengarahkan agar secepatnya ada rapat lanjutan mengenai Adipura tersebut antar instansi terkait, terutama membahas mengenai penataan pasar Tangga Arung. (hmp03)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.