ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Usai Cuti Bersama, Bupati Akan Lakukan Sidak

August 21, 2012 by  
Filed under Berita

TENGGARONG – vivaborneo.com,  Bupati Kukar Rita Widyasari berjanji akan mengadakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke SKPD – SKPD, terkait berakhirnya cuti bersama pada hari Kamis, 23 Agusutus 2012, hal ini disampaikannya usai menjalankan Shalat Ied dimasjid Agung Sultan Sulaiman, Minggu (19/8).

Lebih lanjut Rita mengatakan, kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) mutlak dilaksanakan sesuai Peraturan Pemerintah (PP) nomor:53 tahun 2010  tentang kedisplinan Pegawai.

Hal ini bisa dimulai dari disiplin waktu dalam menjalankan tugas, salah satunya  dengan tidak menambah – nambah jadwal cuti bersama yang telah ditetapkan pemerintah, sebagaimana Surat Edaran (SE) yang telah dikeluarkan oleh Sekretaris Daerah beberapa waktu yang lalu “Saya berharap PNS tidak memperpanjang jadwal liburnya, dan hari Kamis semua sudah masuk kerja seperti biasa, saya akan sidak” Ujarnya.

Mengenai sanksi apabila ada pegawai yang bolos, Rita mengatakan tentunya sanksi itu ada, namun dilihat dari seberapa besar pelanggaran yang dilakukan oleh yang bersangkutan” Pungkasnya (vb/hm12)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.