ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

FMP Rayakan HUT ke 5

August 27, 2018 by  
Filed under Serba-Serbi

Share this news

Samarinda-Forum Masyarakat Peduli (FMP) Samarinda- Kaltim telah memasuki usia 5 tahun. Ratusam perwakilan relawan kebencanaan hadir pada acara HUT FMP di Sekretariat FMP Gunung Lingai, Sabtu malam (25/08/2018).

Ketua FMP Samarinda- Kaltim Taukhid dalam sambutannya mengatakan forum ini merupakan salah satu relawan kebencanaan yang ada di Kota Samarinda. Anggota terdiri dari berbagai latar belakang seperti  kepala sekolah, guru, Pamdal. Dalam umur yang tergolong baru ini, kini bisa eksis turun membantu di masyarakat yang membutuhkan. Kehadiran FMP murni untuk mengabdikan diri.

Sekadar ketahui, FMP Samarinda tidak hanya turun dalam hal kebencanaan saja bahkan ikut turun dalam penanganan hal lainnya, seperti tambal jalan, bersih parit-parit, pengaturan lalu lintas saat kegiataan keagamaan.

“ Tidak digaji dan tidak pula menggunakan APBD, ini murni swadaya anggota,” kata Taukhid.

Dikatakan Taukhid, anggota FMP memiliki niat yang sama, untuk saling membantu. Ia berharap pemerintah bisa hadir memberikan motivasi dan dapat menjadi donatur secara pribadi.

Camat Sungai Pinang, Nur Hasanah menyampaikan permohonan maaf Walikota Samarinda tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

“Ini kebetulan ada anggota DPRD Samarinda pak Syaiful mungkin nanti bisa membantu memperhatikan ini. Termasuk jalan masuk ke Sekretariat FMP Samarinda yang rusak,” kata Nur Hasanah.

Hadir pada acara FMP Samarinda tersebut diantaranya, Kolonel Gema Pelita Staf Utama perwakilan kementerian pertahanan ( staf utama PKP ), Sekretaris Balitbang   Kota Samarinda Agus Tri Sutanto, anggota DPRD Samarinda, Camat Sungai Pinang, Lurah Gunung Lingai, Lurah Sempaja Barat, perwakilan Polsek Sungai Pinang, Danramil Sungai Pinang, dan tokoh-tokoh relawan serta warga. (*)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.