ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Kontingen Perpamsi Kaltim Siap Berlaga di Bali

July 11, 2011 by  
Filed under PDAM Samarinda

Samarinda-vivaborneo.com, Kontingen porseni Perpamsi Kaltim yang berkekuatan 80 orang bertolak ke Bali untuk mengikuti even Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Persatuan Perusahaan Daerah Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) ke II yang akan berlangsung mulai tanggal 16 Juli sampai dengan 20 juli 2011 mendatang.

“Ini even porseni yang ke 2 setelah yang di Padang dua tahun yang lalu,” terang Yusriansyah ketua Kontingen Porseni Perpamsi Kaltim yang juga Direktur Umum dan Keuangan PDAM Samarinda.

Ditambahkannya, PDAM Samarinda mengirimkan sekitar 43 atlit termasuk offisial dan peninjau yang akan mengikuti beberapa cabang olah raga diantaranya Bulutangkis, Tenis Lapangan, Bola Volly, Futsal, tenis meja dan Seni olah vokal (karaoke).

“Ya seluruh perwakilan perpamsi dari 14 Kabupaten/Kota sekaltim telah mengirimkan atlit terbaiknya yang kita gabung untuk mewakili Kontingen Perpamsi Kaltim,” jelasnya.

Pada dasarnya ajang Porseni Perpamsi ke II di tingkat Nasional ini bakal diikuti sejumlah 33 Propinsi se Indonesia.
“Kita tidak pasang target,dengan adanya Porseni Perpamsi ini sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus tukar informasi terkait dengan pelayanan air bersih di tanah air,termasuk di wilayah kita Kaltim ini,” tambah Yusriansyah.

Walaupun kontingen Perpamsi Kaltim tidak pasang target sebagai juara umum,namun kita harapkan kepada seluruh atlit agar berusaha keras agar bisa meraih medali. (vb/luk)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.