ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Informasi Erau Melalui Baliho

July 23, 2009 by  
Filed under Artikel

TENGGARONG – Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memasang Baliho Jadwal Kegiatan Erau 2009 agar masyarakat dan pengunjung dapat mengetahui jadwal kegiatan Erau.“Baliho tersebut berukuran tinggi 5 meter dan lebar 3 meter, dipasang di pinggir jalan utama ditempat strategis yang mudah untuk dilihat oleh masyarakat,” ujar Kabag Humas dan Protokol Sri Wahyuni.

Baliho JadwalErau yang terpasang di Jalan Sudirman  (Foto : Heri Abdee)

Baliho Jadwal Erau yang terpasang di Jalan Sudirman (Foto : Heri Abdee)

Di Tenggarong, Baliho Jadwal Erau tersebut telah terpasang di Jl Jend Sudirman tepatnya didekat bundaran simpang empat Jembatan Bongkok. Serta di Jl Wolter Monginsidi tepatnya di simpangan jalan sebelah Kantor Bupati Kukar di depan Taman Pedistrian bawah Jembatan Kukar.

Sedangkan di Samarinda juga dipasang dua Baliho Jadwal Erau, yaitu didekat Jembatan Mahakam dan di depan Mall Lembuswana. Untuk di Balikpapan pihaknya juga akan memasang Baliho yang sama di tempat yang strategis pula.

Perlu diketahui sebelumnya Bagian Humas dan Protokol yang juga seksi Dokumentasi dan Publikasi Erau telah melakukan promosi Erau 2009 baik di beberapa Surat Kabar Harian di Kaltim, media cetak, serta beberapa stasiun radio dan satsiun TV diantaranya Metro TV.  (vb/hm03)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.