ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

vivaborneo.com Sukses Gelar Khitanan Massal

June 22, 2009 by  
Filed under Berita

Samarinda- Mengisi liburan sekolah tahun ini, media online www. vivaborneo.com Minggu (21/6) sukses  melakukan bhakti sosial khitanan massal yang dilaksanakan di gedung PWI Cabang  Kalimantan Timur. Khitanan massal dilakukan terhadap 30 anak yang berasal dari keluarga pra sejahtera yang tersebar di berbagai wilayah di Samarinda.

“Kami ingin berbagi dengan sesama. Sekalipun tidak banyak kami berharap ada manfaat yang bisa diambil dari kegiatan hari ini. Anak-anak yang sudah waktunya dikhitan, sebaiknya memang harus segera dikhitankan. Dan kami mencoba memfasilitasi itu,” kata ketua panitia pelaksana khitanan massal www.vivaborneo.com Syamsul Arifin di sela acara.

Waktu yang ditetapkan untuk pelaksanaan khitanan massal sengaja dipilih di awal musim liburan sekolah. Harapannya agar dalam beberapa hari berikutnya anak-anak yang dikhitan segera sembuh sehingga tidak sampai mengganggu jadual sekolah.

www.vivaborneo.com menaruh konsen besar untuk terus  berbagi dengan sesama.  Sekalipun baru  6 bulan mengorbit, media online daerah ini bertekad untuk tetap eksis dengan tampilan-tampilan berita yang informatif, santun dan tak terbatas. “Mudah-mudahan vivaborneo bisa lebih sukses ke depan dan kami bisa lakukan lebih banyak bhakti sosial serupa atau lainnya,”  tambahnya.

Wakil Ketua PWI Cabang Kalimantan Timur Drs Andik Riyanto menyambut positif aksi yang dilakukan awak media vivaborneo. “Sangat positif dan patut ditiru,” kata Andik Riyanto.

Untuk pelaksanaan khitanan massal kali ini  vivaborneo bekerjasama dengan salah satu bank daerah terbesar di Kaltim yakni Bank Kaltim dan CV Mudika Global Service (MGS). (Vb-03)

 

 

 

 

 

 

 

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.