ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Sekali Aldo, Tetap Aldo

May 20, 2009 by  
Filed under Sepakbola

Samarinda-vivaborneo.com- Ketertarikan Manager Persisam Putra Samarinda Aidil Fitri atas penampilan ciamik Aldo Bareto tak terbantahkan. Dalam konferensi pers usai pertandingan lawan Persigo,  Selasa (20/5) bahkan secara khusus Aldo Bareto dihadirkan untuk menjawab berbagai spekulasi tentang kelanjutan karirnya bersama Persisam.

“Aldo tidak akan kemana-mana. Dia akan tetap di sini (Persisam),” demikian lontaran pertama  ditegaskan Aidil, seraya memeluk Aldo yang duduk di sampingnya.     

Tapi Aldo masih tetap dengan sikapnya. “Saya ini profesional. Fokus saya saat ini adalah membawa Persisam ke Indonesia Super  League (ISL),” ujarnya.

Ia menambahkan, tentang kontrak bersama Persisam, ia mempercayakan kepada agennya. Namun ia menegaskan, sebagai pemain profesional pastinya kontrak dan gaji tertinggi yang diharapkan. “Saya bukan orang yang suka macam-macam alasan. Sepakbola ini piring nasi saya, anda  tahu kan. Yang lebih mahal, pasti yang saya pilih,” ungkap Aldo yang kemarin menyumbang satu gol dan dua assist yang kemudian berbuah gol.

Menanggapi jawaban Aldo, Aidil yang terlanjur ‘kepincut’ dengan permainan taktis Aldo Bareto menegaskan,”Tidak mungkin ada yang lebih mahal. Yang paling mahal pasti Persisam. Jadi dia tidak akan kemana-mana.” Ya..sekali Aldo, tetap Aldo. (Vb-03)

 

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.