ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Pamapersada Gelar Safari Ramadan

May 28, 2018 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

SENDAWAR – Jajaran manajemen PT Pamapersada Nusantara distrik Trubaindo Cool Mining (TCM) Melak, menggelar safari romadhon di Masjid Al – Huda, kampung Damai Kota, Kecamatan Damai, Kutai Barat (Kubar), Minngu (27/5/2018).

Camat Damai Ismed Yunus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi sekali terhadap PT Pamapersada yang selalu menyempatkan diri menyelenggarakan safari Ramadan dengan warga masyarakat Damai dan sekitarnya.

“Kami hanya bisa bersyukur dan berdoa, agar seluruh manajemen dan karyawan Pamapersada diberikan kesehatan dan keslamatan dalam menjalankan aktivitasnya sehari – hari,” jelas Ismed.

Projeck Manajer (PM) Pamapersada, Toha Rusdianta didampingi Kabag CSR, Sandy dan Kabag HR Yandanairy menyampaikan, Safari Ramadan ini dilakukan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan masjid dan masyarakat yang ada di sekitar wilayah kerja Pamapersana. Hal ini sesuai tema yang dibawa, ‘Siapa Yang Ingin di lapangkan Rizkinya dan di Panjangkan Umurnya, Hendaknya ia Menyambung Tali Silaturrahmi.’

“Ini wujud kegiatan kami untuk saling berbagi dan bersedekah kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Toha.

Dalam safari Ramadan kali ini, PT Pamersada menjadwalkan akan mengunjungi 6 masjid yang ada di wilayah kerjanya sekaligus menyalurkan bantuan. Selain itu, melalui CSR juga menyalurkan santunan kepada anak yatim, fakir miskin serta kaum duafa di kampung – kampung yang ada di Kubar.

“Kami menyalurkannya melalui kecamatan dan kampung agar tepat sasaran,” ujar Toha. (arf)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.