ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Hujan 1 Jam, Samarinda Banjir Lagi

March 18, 2013 by  
Filed under Berita

SAMARINDA – vivaborneo.com, Hujan yang mengguyur Kota Samarinda, Kalimantan Timur selama 1 jam pada Senin (18/3)  menyebabkan banjir di beberapa titik kota.  Banjir terlihat menggenangi simpang empat Mal Lembuswana dan membuat lalulintas macet.

Kawasan simapang empat Mal Lembuswana Samarinda memang menjadi langganan banjir saat hujan. Kondisi Sumgai Mahakam yang saat ini sedang pasang juga membuat air hujan  menggenang cukup lama di jalan.

Beberapa kendaraan terutama roda dua juga terlihat mogok dan harus didorong. Hingga saat ini belum ada langkah antisipasi Pemerintah Kota Samarinda mengatasi banjir yang kerap terjadi.

“Pemkot memang telah membuat folder untuk mengatasi banjir. Tetapi tampaknya tidak bisa berfungsi dengan baik,” kata Abdi salah seorang pengendara sepeda motor.

Folder yang dibuat Pemkot Samarinda dimaksudkan untuk menampung air saat hujan. Kenyataannya, saat cuaca panas, folder sudah terisi air. Sehingga air hujan tidak bisa tertampung. (vb/luk)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.