ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Bupati Buka MTQ ke 35 Tingkat Kabupaten Kukar

March 12, 2013 by  
Filed under Kutai Kartanegara

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari rencananya hari ini Selasa (12/3), akan membuka pembukaan Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 35 Tingkat Kabupaten Kukar di Kecamatan Muara Muntai. Hal tersebut dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Dafip Haryanto.

“Insya Allah, Ibu Rita akan membuka MTQ ke 35 Tingkat Kabupaten Kukar, yang rencananya akan dimulai pada pukul 19.30 Wita di arena utama MTQ lapangan sepak bola Sri Muntai Kecamatan Muara Muntai,” kata Kabag Humpro  Dafip Haryanto didampingi Kasubag Pemberitaan Hendra Wardana.

Menurut Dafip Haryanto pembukaan MTQ ke 35 Tingkat Kabupaten Kukar nantinya juga akan menghadirkan Qori terbaik tingkat internasional yang menjuarai MTQ di Iran tahun 2010 lalu, yaitu H Fathullah Alwasi.

“Kehadiran  Qori tingkat Internasional tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat bagi para qori dan qoriah Kukar yang akan berlaga di MTQ Tingkat Kabupaten Kukar,” harap Dafip

Sesuai jadwal yang telah disusun oleh panitia penyelenggara, sebelum kegiatan pembukaan MTQ ke 35 dilaksanakan, pagi harinya yaitu pada pukul 10.00 wita panitia akan menggelar  Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke 35 dan pada pukul 14.00 wita dilanjutkan dengan Pawai Taruf yang akan diikuti oleh seluruh peserta MTQ yang berasal dari kecamatan-kecamatan se Kukar.

“Kami berharap kegiatan yang telah disusun oleh panitia penyelenggara dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana,” kata Dafip lagi. (vb/rudi)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.