ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Menteri Agama Tersengat Pari Saat Menyelam

February 3, 2018 by  
Filed under Hukum & Kriminal

PROKAL.COPULAU DERAWAN – Menteri Agama Lukman Hakim Syarifuddin yang diketahui sedang berada di Pulau Derawan, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur,  dikabarkan terkena sengatan ikan pari.

Meskipun belum diketahui secara pasti kabar tersebut, namun beredar foto bahwa pria kelahiran Jakarta ini seperti sedang berada di Puskesmas dan terbaring di atas tempat tidur dengan beberapa orang yang terlihat memberikan pertolongan.

Dikonfirmasi perihal kabar tersebut, Camat Pulau Derawan Kudarat mengaku baru mengetahui bahwa Menteri Agama Lukman Hakim sedang berada di Pulau Derawan. Namun, ia menyarankan agar awak media ini untuk menanyakan ke Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo tentang berita tersebut.

“Mengenai masalah yang beliau (Menteri Agama) alami untuk sementara no comment dulu, silahkan ke pak Wabup karena info sudah kami sampaikan. Dan pak menteri sekarang sudah meluncur ke Tanjung Redeb,” singkatnya kepada Berau Post, Sabtu (3/2).

Sementara itu, info terkini yang didapat Berau Post, Menteri Agama Lukman Hakim sudah berada di RSUD Abdul Rivai. (arp/ foto: berau post/http://berau.prokal.co/read/news/53667-menteri-agama-disengat-pari-di-pulau-derawan.html)

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.