Jamaah Umrah Maghfirah Travel Didominasi Kukar

March 19, 2012 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

TENGGARONG – vivaborneo.com, Dari 102 jamaah Umrah biro perjalanan haji dan umrah Maghfirah Indonesia, sebagain besar diantaranya berasal dari Kutai Kartanegara (Kukar).

“84 orang jamaah umrah kita periode Maret tahun ini berasal dari Kukar,” ujar Direktur Maghfriah Travel pusat Firman M Nur, pada acara penyampaian rencana perjalanan Umrah Maghfirah di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Minggu (18/3).

Acara tersebut dihadiri jajaran pengurus Maghfirah Travel Kukar, Samarinda dan pusat, serta calon jamaah umrah Maghfirah Kukar.

Firman mengatakan perjalanan umrah akan dilaksanakan 21 – 29 Maret, sehingga perlu dilaksanakan penyampaian rencana perjalanan Umrah.  Hal tersebut ntuk memberikan gambaran serta memberikan informasi kepada calon jamaah tentang bagaimana dan tempat apa saja yang akan di kunjungi selama umrah.

Selain itu menurutnya, penyampaian rencana perjalanan Umrah itu juga dapat mempererat silaturahim antar calon jamaah maupun pengurus.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk saling memberi semangat untuk beribadah, karena perjalanan umrah melalui Maghfirah bukan hanya sekedar perjalanan rohani namun juga bagaimana makna ibadah tersebut juga bisa didapatkan oleh jamaah,” demikian paparnya. (vb/hayru)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.