HUT Kutai Timur Ke 13, Pembangunan Perlu Ditingkatkan Lagi

October 13, 2012 by  
Filed under Kutai Timur

SANGATTA-vivaborneo.com,  Ada beberapa hal penting yang disampaikan Bupati Kutai Timur Isran Noor pada upacara peringatan Hari Ketika menjadi inspektur upacara, Isran mengajak seluruh masyarakat Kutim untuk dapat menjadi warga yang pandai bersyukur, karena hingga saat ini Allah SWT telah memberikan kenikmatan dan karunia hingga daerah ini dapat terus maju serta berkembang.

Orang nomor satu di Pemkab Kutim ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Kutim yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan baik dan memberikan sumbangsihnya terhadap kemajuan Kutim secara umum.  Mulai dari Pemerintah Daerah, FKPD, tokoh masyarakat, agama, pemuda, organisasi kemasyarakatan hingga elemen masyarakat lainnya. Pada kesempatan kemarin Isran berharap agar semua pihak selalu meningkatkan kinerja terbaik untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita Kabupaten Kutim.

“Pembangunan yang sudah berjalan dengan baik, perlu kita tingkatkan lagi,” pinta Isran kepada seluruh masyarakat.

Mewakili Pemkab Kutim, bupati menyampaikan permohonan maaf atas semua kekurangan yang terjadi terkait program dan pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Kutim. Karena menurutnya pembangunan di Kutim saat ini memang masih terdapat kekurangan-kekurangan yang kedepan akan terus dibenahi lagi. Hal tersebut, kata Isran, harus dipahami oleh masyarakat sebagai bentuk kerjasama yang baik antara pemerintah dengan rakyatnya. Sehingga kedepan tidak muncul opini negatif dari oknum tertentu, yang malah akan merusak kondusifitas di daerah ini.

Dikatakan lebih jauh olehnya, dukungan masyarakat sangat diperlukan oleh pemerintah dalam rangka menyukseskan program pembangunan yang telah dirancang oleh pemerintah. Dia mengatatakan, pihaknya akan terus mengupayakan percepatan pembangunan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terakhir tak lupa dia mengucapkan dirgahayu HUT Kutim ke 13, dia berharap daerah ini akan terus maju bersama dengan dukungan seluruh stakeholder.

Sebelum menutup pidatonya, Isran sedikit menyampaikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab dan masyrakat serta stakeholder lainnya untuk menyemarakkan HUT Kutim ke 13 kali ini. Seperti gowes ceria, pekan raya kutim expo 2012, hiburan rakyat dan kegiatan lainnya.

Upacara puncak peringatan HUT Kutim dihadiri oleh Wakil Bupati Ardiansyah Sulaiman, Sekkab Ismunandar, FKPD, undangan kehormatan, perwakilan perusahaan serta seluruh pejabat dan pegawai lingkup Pemkab Kutim. Selain itu juga hadir Anggota DPRD Kaltim, mantan pejabat Kutim, para veteran, organisasi masyarakat, pemuda serta kewanitaan. Diakhir acara, para tamu dan undangan serta peserta upacara berkesempatan menyaksikan ratusan murid sekolah yang menyuguhkan tarian kolosal serta marching band. Sebelumnya Isran juga menyerahkan penghargaan kepada masyarakat yang dinilai berprestasi. (vb/wr)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.