Dishub Dapat Kendaraan Operasional

June 13, 2011 by  
Filed under Kutai Kartanegara

TENGGARONG-vivaborneo.com, Dalam rangka mendukung Penas XIII di Tenggarong,Pemerintah Daerah kabupaten Kukar yang diwakili oleh Sekda Kukar HAPM Haryanto Bachroel menyerahkan kendaraan operasional kepada Kepala Dinas Perhubungan Kukar H. Otoy Usman dan penyematan Pita Kepada Petugas Dinas perhubungan dan Satpol pp sebagai tanda kesiapan. Penyerahan dilakukan usai  elaksanaan apel pagi di Halaman kantor Bupati Kukar, Senin (13/6)
Penyerahan berupa 1 Unit Mobil Derek , 1 unit Perahu Karet dan 2 Motor Patroli  diterima langsung oleh Kepada Dinas Perhubungan Kukar H. Otoy Usman dan dalam kesempatan ini juga diperagakan langsung cara penggunaan Mobil Derek yang mampu menarik mobil hingga kedalaman 20 meter.

“Pagi ini Dishub menggelar apel kesiagaan yang dipimpin oleh Sekda Kukar HAPM Haryanto Bachroel dalam rangka mendukung kesiapan penas”ujar kepada Dishub Kukar Otoy Usman Saat ditemui usai penyerahan kendaraan operasional Dishub dalam pelaksanaan penas kali ini akan menurunkan sekitar 300 orang personil dan 10 unit kendaraan operasional  berupa 2 mobil derek, 2  mobil patwal, 2 sepeda motor patwal dan selebihnya mobil operasionl.

Selain itu Dishub juga mmenyiapkan personil disekitar darmaga  pelabuhan sekitar 10 orang dan juga akan menempatkan personil disekitar diparkir-parkir mobil untuk menjaga keamanan pada saat penas. Ia juga berharapan tidak ada kendala pada pelaksanaan penas.

Satu hal lagi  yang penting disampaikan kepada masyarakat yaitu pada tanggal 18 Juni 2011 akan ada penutupan jalan  saat pembukaan penas dan kunjungan persiden  RI pada tanggal 22 Juni 2011.

“Masyarakat yang ingin ke Samarinda atau dari Samarinda Ke Tenggarong maka dialihkan melalui Loa Kulu dan juga jalan  KH.Ahmad Muksin akan dialihkan ke jalan  pesut”tambahnya. (vb/lina)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.