Danrem 091/ASN Antar kepergian Kolonel Inf Aries Martanto

November 10, 2011 by  
Filed under Kalimantan Timur

Samarinda-vivaborneo.com, Acara tradisi pelepasan Kolonel Inf Aries Martanto, bertindak selaku Inpektur upacara adalah pejabat Danrem 091/ASN baru Kolonel Inf Ganip Warsito dilaksanakan di Hall Makorem 091/ASN. Acara dihadiri oleh Kasrem 091/ASN Kepala Staf Korem 091/ASN Letkol Inf Lismer Lumban Siantar para Dandim jajaran Korem 091/ASN, para Kasi Korem, Komandan dan Kabalak dijajaran Korem 091/ASN, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 091 PD VI/Mulawarman beserta sejumlah Pengurus, serta perwakilan Prajurit dan PNS Makorem 091/ASN.

Dalam sambutanya Danrem 091/ASN Kolonel Inf Ganip Suwito menyampaikan rasa bangga dan hormat, selaku Komandan Korem 091/ASN yang baru dan segenap prajurit Korem 091/ASN mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas jasa dan pengabdian bapak Kolonel Inf Aries Martanto yang menjabat Danrem 091/ASN dengan sukses. Demikian juga kepada ibu Divina Aries Martanto yang telah dengan setia mendampingi suami dalam tugas dan pengabdiannya selama ini.

“Selama jalan dan selamat bertugas dimedan pengabdian yang baru, semoga bapak dan ibu senantiasa mendapatkan bimbingan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga senantiasa sukses dalam mengemban tugas selanjutnya”.

Sebagai puncak dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut adalah dilaksanakannya acara tradisi pelepasan mantan pejabat Danrem yaitu Kolonel Inf Aries Martanto yang diawali dengan sambutan dan ucapan perpisahan oleh Kolonel Inf Aries Martanto di Makorem 091/ASN kemudian dilepas dan diantar bersama seluruh Prajurit dan PNS sambil berjajar di kiri kanan jalan, dari depan Makorem sampai dengan pintu gerbang keluar dari Makorem 091/ASN sambil menyanyikan lagu perpisahan.

Selanjutnya pejabat Danrem 091/ASN yang baru Kolonel Inf Ganip Warsito kembali masuk Makorem 091/ASN dengan jajar kehormatan oleh regu jaga dilanjutkan laporan dari Perwira Piket Makorem 091/ASN Letda Inf Jainuddin.

Danrem 091/ASN yang baru Kolonel Inf Ganip Warsito langsung memimpin rapat staf yang dihadiri oleh Kepala Staf Korem 091/ASN Letkol Inf Lismer Lumban Siantar para Dandim jajaran Korem 091/ASN, para Kasi Korem, Komandan dan Kabalak dijajaran Korem 091/ASN. (*/vb)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.