Clarissya Penyanyi Cilik Segudang Prestasi

January 26, 2012 by  
Filed under Profil

Gadis cilik kelahiran 25 Januari 2005 yang baru saja merayakan ulang tahunnya di Hotel Aston Balikpapan bersama keluarga besar baik yang di Samarinda maupun Balikpapan adalah seorang penyanyi cilik yang sering tampil diacara Party baik acara ulang tahun maupun resepsi perkawinan.Walau usianya baru menginjak 10 tahun namun segudang prestasi diraihnya,mulai juara Catwalk atau fashion show di beberapa kota.Setiap mengikuti even catwalk selalu mendapat juara,mulai the best drees,the best fotogenik apalagi juara pertama lenggang lenggok diatas panggung.

Clarissya

“Ya meneruskan bakat dari mami, senang apalagi kalau bisa jadi juara,”ujar Nia panggilan akrab Clarissya di sekolah Muhammadiyah I duduk di kelas 5 ini.

Saat ini dia lebih sering menyanyi karena jarang ada event fashion show.Walau begitu dia tak melupakan belajar karena dia menyadari tugas belajar lebih diutamakan apalagi di SD Muhammadiyah I adalah salah satu sekolah favorit yang harus giat belajar kalau tidak pasti akan jatuh nilai mata pelajarannya.

“Begitulah sekolah harus diutamakan,kalau ada ketinggalan mata pelajaran biasanya di bawa ke tempat les ,”ujarnya .

Gadis pasangan Luknan dan Nina Evayanti ini walau ada bakat menjadi penyanyi namun mempunyai cita cita menjadi seorang pramugari,alasannya pramugari banyak jasanya membantu sesama dalam perjalanan penerbangan dan bisa terbang ke negeri orang.
“Cita cita jadi pramugari,agar bisa terbang menjelajahi dunia,”harapannya mengakhiri.(vb/Luk)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.