BRI Tenggarong Bantu Korban Kebakaran

May 2, 2012 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

TENGGARONG – vivaborneo.com, Guna meringankan beban bagi warga yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi di RT II Desa Loa Duri Kecamatan Loa Janan,  khususnya para nasabah BRI Unit Loa Duri Kecamatan Loa Janan,  Yayasan Baitul Maal BRI Kantor Cabang Tenggarong , Rabu pagi ( 02/5) menyerahkan bantuan berupa 40 karung beras @ 25 kg, 15 doz minyak goreng @ 5 liter, 60 doz mie instan dan uang tunai masing – masing sebesar Rp 10 juta  dari BRI Kantor Cabang Tenggarong dan Rp 1,5 juta dari keluarga besar ibu – ibu BRI ( Iwa BRI ).

Bantuan tersebut diserahkan Kepala BRI Kanca Tenggarong  yang diwakili Haji Arli langsung kepada salah seorang warga   terkena musibah yang disaksikan langsung oleh Kepala Desa Loa Duri Ambransyah  disaksikan Danramil 0906 Katiman, unsure muspika dan sejumlah korban kebakaran.

Haji Arli dalam sambutannya mengatakan, turut prihatin dengan musibah yang dialami masyarakat Loa Duri , dan ini merupakan wujud kepedulian  Yayasan Baitul Maal BRI Kanca Tenggarong dan Iwa BRI.

“Mudah- mudahan  dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah, paling tidak para nasabah BRI,” katanya.

Sementara itu, Kades Loa Duri Ambransyah, atasnama warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan segera akan menyerahkannya kepada yang berhak menerimanya.

Ambransyah mengatakan, musibah kebakaran ini terjadi pada hari Minggu (29/4 ) lalu sekitar pukul 18.30 mengakibatkan 93 kk kehilangan tempat tinggal atau  lebih kurang  450 jiwa . Pihaknya hanya mendirikan  satu posko saja sehingga mudah melakukan  koordinasi, sebab ada saja orang yang mau mengambil kesempatan. (vb/ir)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.