ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Polres Bontang Gelar Focus Group Discussion (FGD) “Jangan Lengah, Tetap Prokes”

May 25, 2021 by  
Filed under Bontang

Share this news

BONTANG – Walaupun angka penyebaran Virus Covid-19 di Kota Bontang Kaltim semakin menurun bahkan dibawah angka 10 kasus harian, seleuruh element masyarakat diharapkan tidak lengah dan tetap waspada untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak, SH mewakili Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH, Jumat (21/5/2021) malam pada acara Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Polres Bontang, yang bertemakan “JANGAN LENGAH TETAP LAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19”.

Kegiatan FGD dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang ini selain menggelar dialog yang diikuti 29 orang para Ketua RT se Kelurahan Gunung Elai dan Kelurahan Satimpo Kota Bontang, Kasat Binmas juga membagikan Masker gratis.

Lebih lanjut dikatakan Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak, saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid-19, mari kita bersama-sama ikut berperan dengan melakukan monitoring Zona Covid-19 diwilayah kita masing-masing.

“TNI, Polri dan Pemerintah telah melakukan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan tentunya ini membutuhkan dukungan dan peran serta seluruh masyarakat,” ucapnya.

Selian itu, ia meminta para ketua RT dari Kelurahan Gunung Elai dan Kelurahan Satimpo dapat mengetahui apakah Kelurahannya merupakan Zona Merah, Hijau, Orange, atau Kuning dan mengharapkan para Ketua RT ikut berperan aktif melakukan sosialisasi dan menyadarkan warganya agar tetap mematuhi protokol Kesehatan sehingga masyarakat Kota Bontang tidak ada lagi yang terjangkit covid-19.

Diujung penutup Kasat Bimas Polres Bontang ini mengajak masyarakat Bontang, yang sedang beraktivitas diluar rumah agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) serta mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19. (*/hel)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.