Nadiem Makarim : Segera Sekolah Tatap Muka

April 6, 2021 by  
Filed under Berita

SAMARINDA – “Kalau sudah tenaga pendidiknya di vaksin semua, segera buka sekolah tatap muka jangan menunggu sampai bulan Juli lagi. Mulai saja bertahap bisa seminggu dua kali atau tiga kali dulu untuk uji coba, yang penting kembali sekolah,” kata Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim di VVIP Room Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan.

Dikatakan, semua pasti rindu untuk bersekolah lagi baik anak anak kita maupun para gurunya, Karenanya jangan sampai anak anak menadi korban permanen gara gara pandemi covid-19.

Kunjungan kerja Mendikbud dan Hetifah Sjaifudian anggota DPR RI ke Balikpapan selama 2 (dua) hari dalam rangka melihat langsung vaksinasi tenaga pendidik di kota Balikpapan dan pertemuan dengan Guru Penggerak dijadwalkan Kamis (8/4/2021),

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nabiel Makariem beserta rombongan bersama Hetifah Anggota DPR RI,  disambut Kadisdik Prov Kaltim, Asisten Pemkot Balikpapan dan jajaran muspida. Rombongan langsung bergerak konvoi menuju Dome Balikpapan untuk melihat langsung vaksinasi massal tenaga pendidik kota Balikpapan,

“Walikota Balikpapan M Rizal Effendi menyambut Menteri dan didaulat melakukan zoom dengan beberapa rumah sakit dan puskesmas yang serentak melakukan vaksinasi, serta menyaksikan penyuntikan simbolis.. (*/fs)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.