ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Reses Veridiana Huraq Huwang, Warga Minta Dibangunkan Gereja

February 18, 2021 by  
Filed under DPRD Kaltim

Share this news

DAMAI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur dari Parttai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Veridiana Huraq Huwang memanfaatkan masa reses I tahun 2021 di Desa Damai Kota RT 01 Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat, Rabu (17/2/2021).

Saat menyerap aspirasi warga, Veridiana menerima permintaan warga untuk pembangunan gereja. Saat ini, gereka yang ada sangat jauh dari tempat tinggal mereka. Selama ini, untuk melaksanakan ibadah warga memanfaatkan rumah salah satu warga.

Marthen Palapa yang mewakili warga sangat berharap kepada Veridiana yang merupakan wakil mereka dari Kabupaten Kutai Barat usukan tersebut dapat terwujud.

“Kita sudah mendengar keluhan warga harapannya pasti saya akan tindak lanjuti secepatnya demi kenyamanan warga sendiri dalam menjalankan ibadah,” kata Veridiana. (***)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.