Ahmat Sopian Noor Tanggapi Rencana Sekolah Tatap Muka

November 28, 2020 by  
Filed under Serba-Serbi

SAMARINDA – Anggota Komisi IV DPRD Samarinda, Ahmat Sopian Noor Menanggapi pernyataan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nadiem Makarim tentang sekolah tatap muka yang akan dibuka kembali Januari 2021.

“Kembalikan pada kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) setempat. Pada dasarnya kalo situasi dan kondisi memungkinkan saya setuju,” kata Alumni Pendidikan IAIN Antarasi Samarinda Ini

Ahmat Sopian Noor

Lebih lanjut politisi Fraksi Golkar ini menyebutkan,masyarkat sudah agak jenuh juga, selain terbatasnya ilmu yang diserap oleh anak-anak atau pun adik-adik pelajar di Samarinda.

“Masih ada beberapa daerah yang tidak dapat dijangkau oleh sinyal internet, apalagi masih ada sebagian kecil yang tidak memiliki hp android/laptop, ” terang Kader berlambang pohon beringin ini

Ketua Dewan Kehormatan (DK) DPRD Samarinda ini menyampaikan, bagaimana Pemkot dapat memberikan kemudahan dan kelengkapan infrastruktur dunia pendidikan agar pendidikan dasar 12 tahun dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Juga tidak lupa memperhatikan guru-gurunya, terkhusus guru yang masih honor, ” tutupnya. (man)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.