Eko Elyasmoko Tanggapi Soal Infrastruktur yang Tertunda

November 28, 2020 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

Eko Elyasmoko

SAMARINDA-Anggota Komisi III DPRD Samarinda, Eko Elyasmoko menanggapi persoalan infrastuktur yang hinga kini belum tuntas diselesaikan beberapa titik di Kota Samarinda baik jembatan, jalan hingga bangunan.

Komisi III yang membidangi terkait , bina marga dan pengairan, cipta karya dan tata kota, pemetaan, penataan dan pengawasan kota, kebersihan, pertamanan dan pemakaman, perhubungan, pertambangan dan energi, perumahan rakyat dan lingkungan hidup, penanggulangan bencana dan pemadam kebakaran.

“Memang ada kendala di tahun 2020 ini, masa Sidang II beberapa waktu yang lalu dan waktunya mepet. Pihak pelaksana Pemkot Samarinda menyampaikan hal tersebut, ” Kata saat dihubungi media ini pada (26/11/ 2020)

Pihaknya di Komisi III hanya menyampaikan persoalan itu sedangkan teknisnya Pemkot Samarinda dan kewajiban itu memang nantinya harus diselesaikan karena kalau tidak ada Adendum.

Ketua Fraksi Demokrat ini menerangkan, Pemkot Samarinda dalam hal ini Dinas PUPR Samarinda komitmen menyelesaikan kegitan-kegiatan yang tertunda.

“Artinya mereka mau bergerak dan menyelesaikan yang ada namun demikian ketika tidak terlaksana maka ada yang harus dipertanggungjawabkan, ” terangnya

Dia menambahkan, untuk pekerjaan fisik akan membutuhkan waktu yang lama. Dan juga cuaca karena memang seperti semenisasi dan drainase kemungkinan bisa dikerjakan cepat.

“Tetapi ketika pekerjaan fisik harus konsisten dilaksanakan karena memang itu tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat, ” tutupnya. (man)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.