Fuad Fakhruddin : Guru Membuat Jalan Kita Terang dan Lurus

November 26, 2020 by  
Filed under Serba-Serbi

SAMARINDA – Hari Guru Nasional kembali akan diperingati pada 25 November 2020 untuk mengingat dan menghargai jasa para pendidik. Ketua Komisi II DPRD Samarinda, Fuad Fakhruddin mengucapkan, selamat Hari Guru Nasional sebagai pahlawan mencerdaskan anak bangsa, sosok guru merupakan orang yang berjasa bagi setiap kehidupan manusia dalam dunia pendidikan.

, Fuad Fakhruddin

Politisi partai Gerindra ini mengatakan, guru menjadi panutan bagi setiap orang, karena jasanya begitu banyak dalam mengajarkan anak-anak menjadi seseorang yang berguna di masa mendatang, mendidik karakter anak bangsa menjadi orang yang berakhlak mulia.

“Buah karya terbesar dalam hidup seseorang adalah peran serta guru, guru membuat jalan kita terang, guru membuat jalan kita lurus,” katanya pada (25/11/2020)

Lanjut anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Samarinda ini, jasa seorang guru tak akan lekang sepanjang masa, setiap keberhasilan orang adalah jasa dan peran seorang guru.

Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Samarinda mendambahkan, meskipun di masa Covid-19, guru tetap melakukan pembelajaran via online tetap berjalan dalam proses belajar mengajar.

“Ini loyalitas kerja ikhlas, jujur dan bertanggungjawab setiap amanah di pundak para guru dalam mendidik anak bangsa yang berguna bagi masyarakat, agama dan negara. Pemerintah memperhatikan nasib guru-guru agar mereka dapat hidup layak,” harapnya.(man/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.