ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Alhamdulillah, 8 Pasien Dinyatakan Sembuh

November 25, 2020 by  
Filed under Berau

Share this news

TANJUNG REDEB – Berdasarkan hasil pemeriksaan sampel, sebanyak 8 pasien Covid-19 yang diisolasi, telah dinyatakan sembuh. Pasien itu masing-masing Berau 398, Berau 399, Berau 400, Berau 401, Berau 402, Berau 403, Berau 404 dan Berau 405.

Kepala Dinkes Berau, Iswahyudi menyampaikan, tujuh dari delapan pasien sembuh tersebut merupakan transmisi lokal dari klaster SIS BMO.

“Sedangkan satu orang lainnya merupakan pelaku perjalanan dari luar daerah, yaitu Bontang,” katanya.

Meski ada yang sembuh 8, namun ada tambahan 4 pasien Covid-19. Keempat pasien baru ini berdomisili di Kecamatan Tanjung Redeb. Tambahan pasien 4 orang ini merupakan transmisi lokal yakni Berau 464 kontak erat dengan Berau 452. Sementara untuk Berau 465 dan Berau 466 merupakan pelaku perjalanan luar daerah.

“Untuk Berau 467 merupakan tambahan dari klaster SIS BMO dengan hasil PCR positif,” ujarnya.

Dengan demikian, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Berau berjumlah 467 kasus dan 61 kasus di antaranya menjalani isolasi dan perawatan.

Iswahyudi tetap meminta masyarakat waspada dengan mematuhi protokol kesehatan. (vb1)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.