Reses, Subandi Tampung Terima Usulan Pembangunan Infrastruktur

November 23, 2020 by  
Filed under Artikel

SAMARINDA – Saat menggelar serap aspirasi atau reses di Jalan Bangeris Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Wakil Ketua III DPRD Samarinda, Subandi mendapar beragam usulan dari masyarakat salah satunya pembangunan infrastruktur.

Wakil Ketua III DPRD Samarinda, Subandi

Reses dilakukan politisi dari fraksi PKS ini dilaksanakan di Jalan Banggeris Gang Gitar, Kamis (19/11/2020)

Koordinator Komisi II menyebut berbagai macam usulan masyarakat yang dia tampung saat melakukan reses di masa sidang III diantaranya, peningkatan jalan lingkungan, drainase, penerangan jalan, pagar sekolah dan infrastruktur lainnya.

“Masyarakat memang membutuhkan pembangunan di sekitar lingkungan mereka, karena sebagian pembangunan sebelumnya belum memadai, sehingga banyak usulan yang kami catat,” jelasnya

Wakil Ketua Badan Musyawarah DPRD Samarinda ini menambahkan akan mendorong pelaku UMKM masyarakat untuk bangkit di masa New Normal Covid-19, Diharapkan ekonomi di Samarinda dapat tumbuh dan bangkit kembali. Saat beraktivitas masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga dapat memutuskan mata rantai Covid-19.

“Setiap aktivitas jangan lupa pakai masker, agar saling menjaga satu dengan lainnya, mudahan wabah ini segera berlalu,” tutupnya. (man/adv)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.