MTQ Samarinda, Samarinda Utara Siapkan 30 Kafilah

October 23, 2020 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

Samarinda –Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Musabaqoh Tilawatil Qur’an  (MTQ) Tingkat Kota di Samarinda MTQ yang akan digelar 2-7 November mendatang akan menggunakan daring menggunakan aplikasi Zoom.

Camat Samarinda Utara Syamsu Alam

“Kami mendaftarkan 30 orang kafilah dan tidak ada pertemuan fisik semua online,” kata Camat Samarinda Utara Syamsu Alam.

Persiapan peserta pun berbeda karena tidak ada pemondokan. Semua akan disiapkan oleh panitia untuk online.

“Kami tinggal masuk kan peserta kami dan semua nantinya perangkat lomba disiapkan panitia. Tuan rumahnya adalah Samarinda Ulu” Jelasnya

Semua nomor lomba sangat andalkan dan bukan melihat kalah dan menang namun karena syiar agama serta ikut berpartisipasi memeriahkan MTQ ini.

“Saat ini memasuki bulan maulid tentu kami berdoa mendapatkan berkah. Yang niatan mencitai Allah Qur’an dan kalau bukan kita siapa lagi yang menjalankan syariat Islam ini,” tutupnya (man)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.