ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Altaduri Bagikan Paket Sembako dan Masker

October 20, 2020 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

Share this news

SAMARINDA – Personel TNI-AD Alumni tahun 2000, yang menamakan diri Altaduri (Almamater Tamtama Dua Ribu) Gel-2, menggelar bakti sosial demi membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Kegiatan ini merupakan syukuran Altaduri yang dilakukan digelar dengan cara berbeda. Di tengah pandemi Corona Virus Disease (covid-19), mereka memilih berbagi sembako dan masker untuk membantu meringankan beban ekonomi. Paket Sembako didistribusikan ke lima titik koordinat.

Baksos Altaduri di pusatkan di Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Baksos dilaksanakan dengan membagikan ratusan paket Sembako dan ratusan masker untuk masyarakat terdampak COVID-19, Minggu (18/10/2020).

Kegiatan ini bertema, Reuni Altaduri ke-20 Wilayah Kaltim-Kaltara yang ke IV, “Altaduri Sinergitas Untuk Negeri”.

“Upaya memberikan Baksos ini untuk meringankan masyarakat terdampak COVID-19. Semoga kegiatan kita yang positif ini dapat membantu pemerintah daerah,” kata Sertu Zainal Aqli, yang merupakan Ketua Altaduri Wilayah Kaltim dan Kaltara.

Zainal mengatakan, Altaduri tidak berhenti menghimbau bagaimana mengubah perilaku masyarakat, dengan menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan menerapkan dan menjalankan 3 M.

Di tempat terpisah Kapenrem 091/ASN Mayor Arh Asrul Aziz turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-20 kepada seluruh Almamater ALTADURI di jajaran Korem 091/ASN dan dimanapun berada.

Kapenrem juga menuturkan, niat dan kepedulian untuk membantu masyarakat yang kesulitan dari Altaduri merupakan hal positif untuk bisa memberikan semangat dan motivasi untuk bersama sama menghadapi kesulitan di masa pandemi . (man)


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.