ArabicChinese (Simplified)EnglishFrenchGermanIndonesianKorean

Hasil Tes Swab Jaang dan Isteri Negatif

July 18, 2020 by  
Filed under Kesehatan

Share this news

SAMARINDA –Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang bersama isteri dan anaknya termasuk keluarga besar Rumah Jabatan Walikota serta Sekretaris Daerah (Sekda) Sugeng Chairuddin bisa bernafas lega dengan hasil tes negatif swab PCR.

“Alhamdulillah baik saya, isteri (Puji Setyowati), anak (Thezar Firrizqi) juga pak Sekda yang kemaren (Kamis, 16/7) tes swab kami hasilnya negatif. Alias tidak terpapar Covid-19,” ucap Jaang sambil melihatkan Surat Keterangan hasil Tes Swab, Jumat (17/7/2020) sore.

Selain itu, lanjut Jaang ajudan, staf wali kota, sopir hingga asisten rumah tangga serta staf peliput dan operator video conference dari Dinas Kominfo juga negatif.

“Mereka juga kami minta tes swab, supaya kita tahu semua kondisi tubuh masing-masing. Apalagi kami selalu bertemu tiap harinya, jadi harus tes semua,” ungkap Jaang.

Seperti diberitakan sebelumnya, tes swab yang dilakukan wali kota Samarinda diawali dengan ada pertemuan isterinya yang juga anggota DPRD Kaltim dengan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi yang terpapar positif Covid-19.

“Waktu paripurna di DPRD Kaltim, pak Wagub juga hadir. Untuk kebaikan semua, jadi semua di rumah jabatan juga pak Sekda ikut tes swab,” tegasnya.

Jaang berpesan Samarinda yang saat ini sudah transmisi lokal agar semuanya memperketat protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari keramaian.

“Semoga wabah ini segera berakhir,” tutur Jaang.(DW)

 


Share this news

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.