Polsek Damai Bagikan 60 Paket Sembako

July 4, 2020 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

SENDAWAR – Peringatan HUT Bhayangkara ke 74 ditengah pendemi covid 19, Polres Kutai Barat (Kubar) dan jajaran  Polsek Damai membagikan  60 paket sembako kepada masyarakat  di beberapa Kampung di Kecamatan Damai.

Kegiatan bagi sembako dilakukan mulai (01/7/2020) dari Kampung Muara Nilik, Muara Nyahing, Muara Tokong, Kelian dan Lumpat dahuq, Kecamatan Damai, dengan sasaran para janda, lansia dan masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Kubar, AKBP. Roy Satya Putra, melalui Kaolsek Damai Iptu. Frans Taruk Allo menyampaikan, kegiatan bagi – bagi sembako ini dalam rangka peringatan HUT ke 74 Bhayangkara, saat  pandemi covid 19 ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Sebelum peringatan HUT Bhayangkara ini Kami dari jajaran Polsek Damai sudah sering  lakukan baksos dengan membagikan sembako  kepada masyarakat yang kurang mampu, Saya bersama anggota terjun langsung kelapangan agar pembagian sembako ini tepat sasaran,” ujar Frans Taruk Allo.

Ia menuturkan, kegiatan bagi sembako pada HUT Bhayangkara ditengah pandemi covid 19 ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang terdampak, dan jangan dilihat dari besarnya bantuan tersebut.

“Kami berharap dengan bertambahnya usia polri akan lebih dewasa dalam bertindak dan tetap di cintai masyarakat,” katanya.

Ia mengimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk terus mengikuti anjuran protokol kesehatan, dengan rajin cuci tangan, pakai masker dan tetap jaga jarak, semoga wabah virus pandemi covid 19 ini cepat berlalu dan perekonomian masyarakat kembali normal lagi. (arf).

 

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.