Telkomsel Kembali Bantu APD ke Tiga RS di Kaltim

July 2, 2020 by  
Filed under Gaya Hidup

Vivaborneo.com, Samarinda, Terus bergerak maju memperkuat perannya dalam upaya bersama membantu masyarakat dan Pemerintah RI menghadapi pandemi COVID-19 di Indonesia.

Telkomsel kembali menyerahkan bantuan untuk penanganan COVID-19 berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 350 paket kepada Rumah Sakit COVID-19 Samarinda, Rumah Sakit Umum Daerah Aji Muhammad Parikesit Tenggarong, Kutai Kartanegara, dan Rumah Sakit Umum Daerah Taman Husada Bontang.

General Manager Network Operation & Quality Management Regional Kalimantan Rahmad Putra Jaya mengatakan, Telkomsel secara konsisten terus menunjukkan kepeduliannya kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini.

“Diusia perusahaan ke-25 tahun, kami menyadari keberadaan Telkomsel memiliki tanggungjawab yang sangat erat dalam memastikan kebutuhan masyarakat untuk dapat selalu terpenuhi dalam kondisi apapun. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi bagian penting dalam penanganan COVID-19 di Kalimantan Timur,” ujarnya Kamis (2/7).

Rahmad menambahkan, tekad Telkomsel untuk berada di barisan terdepan selama penanganan COVID-19 sejalan dengan semangat Telkomsel di usia ke-25 tahun.

Telkomsel ingin menjadi andalan dalam menghadirkan inisiatif pada aktivitas corporate social responsibility (CSR) yang telah dilakukan sejak awal tahun. Selain menghadirkan layanan yang berkualitas, Telkomsel merasa perlu menguatkan perannya untuk hadir bersama Pemerintah RI dan seluruh pemangku kepentingan, termasuk semua pihak yang berada dalam ekosistem digital Telkomsel, dengan menghadirkan aktivitas CSR yang diharapkan dapat meringankan beban tenaga medis dalam menjalankan tugas mulia dengan berjuang di garis pertahanan terakhir.

Sejumlah alat medis yang diberikan Telkomsel kali ini kepada Rumah Sakit COVID-19 Samarinda, Rumah Sakit Umum Daerah Aji Muhammad Parikesit, Tenggarong, Kutai Kartanegara, dan Rumah Sakit Umum Daerah Taman Husada Bontang meliputi paket yang berisi hazmat, surgical gown, head cover, shoes cover, masker kain, dan face shield dengan total 350 paket.

Proses penyerahan dilakukan secara virtual video conference pada hari Kamis(2/7) diserahkan General Manager Network Operation & Quality Management Regional Kalimantan Rahmad Putra Jaya bersama General Manager Consumer Sales Region Kalimantan Ismu Widodo didampingi Manager Branch Telkomsel Samarinda M. Norhansyah dan Manager Network Service Telkomsel Samarinda Sahat VP. Silalahi.

Direktur Rumah Sakit Karantina Covid-19 Samarinda (Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Samarinda) Dr Ismed Kusasih menyampaikan ucapan terimakasih kepada Telkomsel yang turut membantu penanganan COVID-19 khususnya di Kalimantan Timur.

Sumabngan ini sejalan dengan yang disampaikan Telkomsel bahwa penanggulangan ini hanya bisa dilakukan dengan berbagai upaya kolektif dan kolaborasi di berbagai lini.

Kemudian Management Rumah Sakit Umum Daerah Aji Muhammad Parikesit dan Rumah Sakit Umum Daerah Taman Husada Bontang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Telkomsel.

Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat sebagai bentuk kepedulian Telkomsel, dan berharap wabah pandemi COVID-19 ini segera berlalu.

Sebelumnya, Telkomsel telah melakukan pemberian dukungan secara strategis bagi sejumlah lembaga pemerintahan dan organisasi di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di wilayah kerja Telkomsel Branch Samarinda.

Bantuan Alat Pelindung Diri yang telah diserahkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Wahab Sjahranie Samarinda. Kemudian berbagi bantuan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Qolbun Salim Samarinda, Panti Asuhan Ihya Ulumuddin Samarinda, Panti Asuhan Khoirul Amal Samarinda, Dana Peduli Ummat Kaltim (DPU) Samarinda, serta tempat ibadah di sekitar lingkungan kantor Telkomsel.(VB/Wid)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.