Sambut HUT ke 74 Bhayangkara, Polres Kubar Lakukan Baksos

June 27, 2020 by  
Filed under Religi, Sosial & Budaya

SENDAWAR – Segenap jajaran Polres Kutai Barat (Kubar), dalam rangka menyambut HUT ke 74 Bhayangkara tahun 2020 melakukan Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang berada di bantaran sungai Mahakam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kubar AKBP. Roy Satya Putra didampingi jajaran Polsek Melak AKP. Toni beserta anggota, pada Jumat (26/6/2020).

Kapolres Roy Satya Putra saat ditemui awak media menyampaikan, kegiatan baksos kali ini sasarannya masyarakat yang berada di bantaran Sungai Mahakam. Selama ini Polres Kubar selalu melakukan baksos kepada masyarakat yang ada di daratan.

Ia menuturkan, baksos ini dilakukan secara serentak oleh polsek jajaran dengan total sebanyak 1000 paket sembako, tujuannya tidak lain adalah dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid 19 ini.

“Kami hanya meminta doa kepada masyarakat, dengan bertambahnya usia Polri kedepan bisa lebih profesional dan semakin dicintai masyarakat,” harapnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas baik di Kutai Barat maupun di Mahakam Ulu. (arf).

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.