Wagub Kaltim Tinjau Korban Banjir

May 26, 2020 by  
Filed under Kalimantan Timur

Samarinda-Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi melakukan peninjauan langsung ke beberapa titik di Kota Samarinda yang dilanda banjir, Selasa (26/5/2020)

Peninjauan pertama dilakukan ke Posko Induk Jalan Sentosa di Kantor BPBD Kota Samarinda dilanjutkan ke dapur umum di Kelurahan Temindung Permai.

Selain membagikan paket sembako, Hadi Mulyadi juga ikut membantu relawan dan ibu-ibu PKK membungkus nasi dan menggoreng telur untuk disalurkan kepada korban banjir di sekitar Kelurahan Temindung Permai.

“Saya melihat ketulusan yang luar biasa dari para petugas dan relawan. Saya juga merasakan betapa sulitnya warga yang menjadi korban banjir ini. Sekarang, waktunya untuk saling membantu, bukan saling menghujat,” pesan Hadi di lokasi banjir, seperti dirilis situ kaltimprov.go.id.

Wagub juga melakukan peninjauan ke kawasan Perumahan Griya Mukti (posko banjir) dan Bengkuring (dapur umum di SMPN 29). Wagub juga mengajak masyarakat mendukung Pemkot Samarinda dan Pemprov Kaltim dalam upaya penanganan banjir yang terjadi saat ini. Terutama dengan menyebarkan berita baik untuk saling menyemangati, baik bagi petugas maupun masyarakat terdampak. (*)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.