Hulu Migas Salurkan Dukungan Bantuan Tahap ke-2 Pada Wartawan Lokal

May 21, 2020 by  
Filed under Berita

Balikpapan – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas), Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) di Wilayah Kalimantan dan Sulawesi menyadari bahwa pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia saat ini tentunya menimbulkan dampak terhadap banyak pihak termasuk kepada para awak media.

SKK Migas-KKKS menyerahkan sembako pada wartawan lokal

Dampak tersebut antara lain karena terbatasi ruang geraknya dalam mendapatkan atau melakukan peliputan berita akibat pemberlakuan protokol penanggulangan penyebaran Covid-19.

Untuk itu sebagai bentuk kepedulian SKK Migas-KKKS terhadap wartawan yang merupakan salah satu mitra kami dalam menjaga ketahanan energi nasional di tengah pandemi Covid-19 ini, maka telah dilaksanakan program dukungan bantuan wartawan tahap ke-1 pada bulan April 2020 lalu.

Manajer Senior Humas SKK Migas Kalimantan & Sulawesi, Sebastian Julius menyampaikan bahwa pihaknya kembali menyalurkan dukungan bantuan wartawan tahap ke-2, berupa sembako sebanyak 410 paket.

“Yang didistribusikan untuk wartawan lokal di 6 Provinsi (Kaltim, Kaltara, Kalteng, Kalsel, Sulsel & Sulbar), 13 Kabupaten/Kota yaitu: Balikpapan, Samarinda, Penajam Paser Utara, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Tarakan, Nunukan, Bulungan, Barito Utara, Tabalong, Kotabaru, Wajo, dan Majene,” ujarnya.

Pada hari ini Rabu (20/5/2020) rencananya akan diserahkan dukungan bantuan sebanyak 88 paket kepada wartawan Balikpapan.

“Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan dukungan bantuan ini akan lebih meningkatkan sinergitas serta kebersamaan untuk saling dukung & menguatkan antara insan pers dengan industri Hulu Migas dalam menghadapi pandemi Covid-19,” jelasnya.

Selanjutnya, diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan mendukung kebutuhan rekan-rekan wartawan dalam menjalankan tugasnya. (an)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.