KNPI Kaltim Ambil Bagian Lawan Virus Corona

May 21, 2020 by  
Filed under Serba-Serbi

Samarinda. Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kaltim menggandeng Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Kaltim melakukan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer kepada 10 Koordinator Daerah (Korda) kabupaten dan kota yang ada di Kaltim. Penyerahan secara simbolis tersebut berlangsung di salah satu hotel di Kota Samarinda, Rabu (20/5/2020).

Ketua Tim Pemuda Siaga Bencana Gugus Tugas Covid 19 Kaltim 2020, Adnan Faridan mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh DPD KNPI Kaltim dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memerangi Covid 19.

“Khusus di Kaltim, kami siap membagikan masker dan hand sanitizer ke sepuluh kabupaten Kota,” katanya usai kegiatan.

Ke depan DPD KNPI Kaltim akan terus melakukan kegiatan yang sama secara berkesinambungan.

“Kedepannya kita akan selalu melakukan kegiatan yang mendukung untuk menghilangkan Covid 19 dari kaltim,” sambungnya.

Pembagian bantuan tersebut tidak hanya diberikan ke masyarakat umum, namun juga kepada awak media.

Menurutnya awak media merupakan garda terdepan dalam menyajikan informasi untuk masyarakat.

“Kita berharap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah baik itu pusat maupun daerah agar bisa menekan angka penyebaran Covid 19,” tuturnya.

Lebih lanjut, ke depan DPD KNPI Kaltim akan menyalurkan bantuan berupa sembako untuk masyarakat juga APD untuk tenaga medis.

“Sedang kita rencanakan untuk pembagian sembako, tim sedang merencankan itu dan APD untuk tenaga medis, tim sedang merampungkan,” tutupnya

Nampak hadir Plt. Ketua DPD KNPI Kaltim, Muhammad Risman Pasigai, Sekretaris DPD KNPI Kaltim, Muhammad Husni Fahrudin, Plh. Ketua DPD KNPi Kaltim, Arif Rahman Hakim dan Ketua MPI-KNPI KaltimTridharmawan Sondakh. (*/Oke)

Respon Pembaca

Silahkan tulis komentar anda...





Redaksi menerima komentar terkait artikel diatas. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak tidak menampilkan komentar jika mengandung perkataan kasar, menyinggung, mengandung fitnah, tidak etis, atau berbau SARA.